Dapatkan Up Close To The Spectacular Tigers Of Kanha

Untuk beberapa wisata satwa liar besar yang fokus pada Tiger, perjalanan ke benua yang luas dari India. India adalah rumah bagi populasi terbesar yang tersisa dan membuat upaya-upaya besar untuk membalikkan tren dalam menurunkan angka. Sebagai hasil dari Tiger Project, banyak cadangan didirikan telah membuka pintu mereka untuk wisatawan, mengundang orang untuk mempelajari lebih lanjut tentang hewan serta memiliki kesempatan untuk melihat binatang megah ini di alam liar. Buku dengan perusahaan perjalanan terkemuka dan Anda dapat yakin dari liburan seumur hidup dan berpotensi beberapa penampakan besar dari Tiger.



Perjalanan ke India pada tur satwa liar terorganisir dan mengambil stres keluar karena harus mengatur segala sesuatunya sendiri. Negara ini besar dan perjalanan di sini dapat memakan waktu dan agak sulit untuk dilakukan, tapi tur khusus akan memiliki semuanya beres sehingga Anda hanya dapat berkonsentrasi pada menikmati pengalaman.

Untuk kesempatan terbaik untuk melihat Tiger, perjalanan dengan sebuah perusahaan berkualitas yang akan membawa Anda ke cadangan terbaik dan memaksimalkan peluang penampakan Anda. Dengan banyak perjalanan yang ditawarkan (termasuk tur kombinasi serta orang-orang hanya berkonsentrasi pada Tiger), perusahaan wisata menyediakan berbagai pilihan.

Kanha Cadangan

Kanha adalah tempat magis di jantung dari India utara dan dikenal sebagai salah satu yang terbaik dan paling cadangan track off-the-dipukuli. Waktu terbaik untuk mengunjungi adalah di musim semi ketika, karena hari panas dan kondisi kering, lubang berair berkurang dan rumput yang kering dan pendek. Ini berarti kucing besar dipaksa ke daerah-daerah yang lebih kecil dan dapat lebih mudah terlihat di lingkungan tandus.

Kanha adalah cadangan menakjubkan dan ketenangan dan keindahan kedua menambah suasana sangat merendahkan daerah memancarkan. The Maikal Rentang pegunungan berhutan memberikan latar belakang untuk cadangan, yang terletak di dataran tinggi yang terdiri dari hutan Sal, bambu, hutan campuran dan padang rumput. Kucing besar mendukung berbagai jenis medan dan adaptasi mereka dengan lingkungan mereka berdiri mereka dalam manfaat yang baik untuk kelangsungan hidup. cadangan adalah rumah bagi banyak kolam-kolam kecil dan bahkan sebuah danau, yang menarik kelimpahan kehidupan burung juga.

Menariknya Kanha awalnya didirikan sebagai daerah perlindungan bagi Swamp Deer, satu-satunya penduduk semacam ini rusa di dunia. rusa, untungnya, membuat pemulihan yang stabil dalam jumlah dan cadangan telah dikembangkan lebih lanjut menjadi daerah perlindungan harimau juga. Padang rumput yang luas membuat penampakan besar dan bahkan jika kucing besar membuktikan sulit dipahami ada banyak spesies menarik lainnya untuk melihat keluar untuk.

Jika Anda ingin kepala ke hutan India mencari raja yang luar biasa dari binatang, Tiger, perjalanan di perjalanan satwa liar yang terorganisir dan Anda tidak akan kecewa.

Komentar