Diskon Golf Sepatu: Adidas Vs. Nike Yang Golf Sepatu yang lebih baik?

Sebagai konsumen kita ingin mengetahui produk terbaik yang tersedia di pasar. Apa yang akan memberi kita yang paling bang untuk uang kita? produk apa yang berkualitas tinggi tetapi tidak harga tinggi? Apa yang akan menjadi yang paling praktis untuk kita gunakan sementara mengakomodasi selera tertentu kami atau gaya? Di sini saya akan lay out untuk Anda fakta-fakta di atas dua yang berbeda dari garis produsen sepatu golf. Adidas vs Nike. Tampaknya hampir seperti pertempuran usia.



 Nike dan Adidas telah sekitar untuk waktu yang sangat lama. Kedua produsen menyediakan produk-produk high end berkualitas. Kadang-kadang harga yang sedikit lebih tinggi dari pesaing lainnya, tetapi ketika Anda berbelanja Nike atau Adidas, Anda tahu Anda membeli merek terpercaya. Apa yang datang ke dasarnya adalah preferensi pribadi. Apakah Anda lebih suka logo Nike? Atau apakah Anda lebih suka Adidas merek dagang tiga berjajar logo?

 Nike menawarkan kualitas tinggi, produk modis. Anda dapat memiliki klasik template yang dirancang sepatu golf yaitu Nike Zoom, atau Anda dapat memilih desain yang lebih modern Nike Dunks. Apapun pilihan Anda, gaya apa pun yang Anda suka, Anda dapat beristirahat yakin bahwa Anda membeli kualitas tinggi, nama merek produk. Sebagian besar sepatu golf melalui garis Nike 2012 yang dibuat dari kulit asli 100%, memberikan umur panjang golf sepatu dan daya tahan. Juga Nike memiliki sepatu tahan air yang datang dengan jaminan tahan air.

 Bagaimana Adidas? Adidas juga memiliki desain terbaru cocok untuk setiap pegolf dari setiap generasi. desain kontemporer, merek terpercaya, baik, fabrikasi suara. Ini mulai terdengar jauh seperti Nike bukan? Adidas juga dilengkapi produk tahan air di pasar menjaga kaki Anda kering dan nyaman tidak peduli berapa lama hari menjadi di lapangan golf, juga didukung oleh garansi.

 Sekarang saya tahu Anda bertanya-tanya apa perbedaan antara keduanya adalah. Pertama mari kita lihat harga. Mari kita lihat apakah Anda dapat memisahkan dua di register.
 Nike memiliki sepatu yang dirancang dengan penampilan lebih klasik seperti halnya Adidas, jadi mari kita dua model dan melihat di mana harga berbeda di antara mereka. Nike memiliki Nike Zoom Lanjutan, sangat bagus sepatu dengan semua fitur Nike ditawarkan. Harga untuk Nike Zoom adalah $ 199,00. Tidak buruk ketika kita sedang berbelanja untuk sepatu golf, masih mahal sekalipun. Sekarang mari kita lihat harga untuk Adidas adiPURE Z, sangat menantang mencari sepatu, teman akan tahu Anda datang untuk bermain golf di sepasang adiPURE Z, tapi harga. harga mengejutkan $ 50,00 lebih dibandingkan dengan setara Nike, kekalahan $ 249,00. Itu adalah sepeser pun cukup untuk sepatu golf cantik.

 Sepertinya Nike menang dalam kategori kontemporer sekarang mari kita bandingkan lonjakan sepatu terintegrasi kedua merek menawarkan. Pertama kita memiliki Adidas adiCROSS. The adiCROSS sangat stylish datang dalam berbagai macam warna dapat sesuai dengan kebutuhan siapa pun ketika datang ke gaya. Bagaimana harga meskipun. Untuk $ 87,00 Anda dapat memiliki sepasang sepatu ini dan modis di mana-mana bukan hanya lapangan golf. benar tidak buruk? Bagaimana Nike? Nike menawarkan Air Range. Hal ini lebih berwarna dan kurang menarik menurut saya, tapi itu hanya pendapat saya, bagaimana harga meskipun. Nike Air Rentang biaya $ 99,00 untuk sepasang sepatu golf terintegrasi. Tidak buruk, tidak sebagus Adidas sekalipun.

 Sekarang kita melihat harga, dan kami tahu mereka berdua menawarkan teknologi yang sama sepanjang garis sepatu, mari kita bicara tentang berbagai. Nike memiliki pilihan yang lebih luas dari gaya, tapi Adidas menawarkan lebih banyak pilihan dalam skema warna untuk masing-masing gaya tertentu. Ini adalah toss-up. Itu benar-benar semua tergantung pada pendapat pribadi.

 Nah di sana Anda memilikinya orang, perbandingan singkat dari dua merek sepatu golf. Pilihan ada di tangan Anda, untuk melihat gambar baru browsing melalui web dan menemukan pasangan favorit Anda sepatu golf dengan harga diskon. Saya berharap ini telah membantu Anda, terima kasih.

Komentar