Promosikan Blazer Pria Serta Band Anda Dengan Ide Pemasaran Baru

Oleh Chris Ciabarra
Ini adalah makalah tentang bagaimana untuk mempromosikan band Anda, selama 12 bulan terakhir saya blazer pria telah kontak dengan ratusan band yang ingin menjadi terkenal di LA. Semua orang ingin hit! Yah itu semua bermuara yang ditemukan! Anda dapat menjadi band terbaik di dunia dan jika Anda don &; t memasarkan diri Anda benar good luck! Mari kita analisis nasib 500 perusahaan. Lihatlah ada anggaran jual blazer pria Mereka membuang 35% sampai 65% atau lebih dari keuntungan mereka kembali ke pemasaran dan iklan setiap tahun. Menjadi dan sisanya nomor satu membutuhkan banyak pekerjaan. Maju ke lebih banyak pelanggan dan lebih baru tidak hanya membutuhkan semakin banyak marketing tapi tetap yang lama bahagia! Ingin Promosikan blazer pria Band Anda dengan pertunjukan Live dan pemasaran ide-ide baru baik Anda telah datang ke tempat yang tepat.

Teknik Promosi Blazer Pria

Teknik Promosi Blazer Pria Paling Murah 

 Setelah orang blazer pria telah membeli band CD dan T-shirt mereka, dan melihat band hidup sekarang apa? Catatan, mempromosikan band banyak lebih kemudian hanya t-shirt dan cd &; s neraka siapa pun bisa melakukannya! blazer pria Anda perlu untuk mempromosikan berbagai cara, lihat saja nasib 500 perusahaan mereka email, lakukan hadiah, mini dvd disc promo &; s, dingin panggilan, internet marketing dll Anda harus melakukan setidaknya 3 bentuk mempromosikan untuk mendapatkan respon dari Anda hadirin. Satu newsiest blazer pria untuk band-band musik mp3 ringtones yang kita akan masuk ke kemudian.

Kami akan pergi ke banyak cara mempromosikan band Anda:
1. Item besar yang saya lihat sejauh ini adalah DVD disc Mini disebut pocketreels. GOTO untuk info lebih lanjut tentang bagaimana blazer pria untuk menjemput mereka. Ini DVD Mini bisa pergi jauh cara hanya berpikir apa yang orang akan lakukan jika Anda menyerahkan mereka dvd Mini. Mereka pergi gila dan mereka super terkesan! blazer pria Tempatkan video yang bagus dari band Anda di atasnya dan melihat berapa banyak pelanggan baru yang Anda terima di acara berikutnya!

2. Memiliki foto atau videoagrapher di pameran Anda untuk membantu mempromosikan band Anda adalah hal yang baik. Mereka dapat mengambil gambar dan atau video dan meng-upload foto atau video blazer pria ke situs web Anda yang dapat meningkatkan milis dan klub penggemar! Dan kemudian mereka dapat dipaksa untuk datang ke acara berikutnya dan membawa lebih banyak teman atau berendam di blazer pria kesempatan untuk ketenaran dan pengalaman musik itu sendiri. Untuk video atau fotografer outlet panggilan PR Productions di 310-694-8350 untuk CALIFORNIA saja. Mereka memiliki kru terbaik di sekitar tetapi blazer pria mereka tidak murah. Tunas mulai $ 400 + editing.

3. Yang membawa kita ke sebuah mailing list, setiap pengunjung ke situs Web Anda harus mengumpulkan blazer pria alamat email mereka sehingga Anda dapat mengirim mereka informasi yang berguna seperti ketika acara berikutnya blazer pria akan menjadi.

4. Mempromosikan Band Anda tidak mudah begitu Bantulah diri Anda dan mendapatkan humas yang baik untuk mempromosikan band Anda. Seorang yang baik bisa mendapatkan Anda dalam 3 sampai 4 majalah dan koran blazer pria dalam satu bulan secara gratis, tentu saja Anda harus membayar humas tetapi akan bernilai baik. Hal ini dapat berkisar dari $ 400 sampai $ 2.000. Catatan Anda dapat melakukan bagian ini sendiri jika Anda tahu bagaimana untuk bernegosiasi dengan editor.

5. Promosikan blazer pria Band Anda dengan membuat sebuah website yang benar-benar keren! Periksa untuk membuat diri Anda sebuah website dengan sistem CMS. CMS singkatan untuk sistem manajemen konten Sebuah situs web yang baik akan dikenakan biaya: mulai dari $ 1.000 tetapi akan memiliki blazer pria video, daftar email generator, foto seksi dan terbaik dari semua manajemen mudah. Mereka sedikit lebih kemudian website biasa tapi ROI Atau pengembalian investasi lebih besar maka website polos. Anda dapat mengubah acara kali seperti myspace dan itu membuatnya sangat mudah bagi pemilik untuk mengelola sehingga dalam jangka panjang Anda menyimpan besar!

6. Membuat video musik profesional blazer pria untuk band atau pertunjukan. Ini akan membantu dengan mempromosikan band Anda. kualitas tinggi Video dapat ditemukan di banyak lokasi untuk kru dengan pengalaman satu pantai barat panggilan 310-694-8350 untuk pantai timur kebagian terbaik perusahaan New york produksi

7. Menyimpan yang terbaik untuk yang terakhir cara lain untuk mempromosikan band Anda adalah dengan membuat ringtone musik di misalnya Anda dapat men-download ringtone Nickelback dan wow iklan gratis setiap kali seseorang memanggil blazer pria orang itu dan bam ada lagu di ponsel Anda. Anda memerlukan bantuan membuat sendiri mp3 atau ringtone polyphonic silahkan goto Dengan membuat nada dering seperti Nickelback Anda dapat memiliki lagu Anda berdering di seluruh dunia!

Tujuan Anda adalah untuk terus menjangkau lebih banyak dan lebih banyak penduduk setempat. Mengembangkan lebih banyak cara untuk menarik perhatian orang. Selalu memiliki sesuatu blazer pria pada Anda untuk mempromosikan diri dengan.  Hanya untuk contoh. Di daerah dengan satu juta orang, jika Anda mendapatkan kurang dari 100 orang untuk setiap pertunjukan, mungkin Anda bisa melakukan lebih banyak blazer pria untuk menjangkau lebih banyak orang di masyarakat?

 Menjual diri. Bertemu dengan orang-orang dan menjual diri. Mereka tidak tahu apa yang Anda lakukan. Dan kecuali jika Anda menjual diri Anda, mereka tidak akan peduli apa yang Anda lakukan. Mereka ingin peduli, tapi mereka tergantung pada ANDA untuk membuat itu terjadi. Orang ingin begitu buruk untuk peduli tentang sesuatu selain masalah di sana. Mereka ingin sesuatu untuk percaya pada. Entertainment membantu membawa mereka ke sana. Anda dapat penghibur itu, bahwa pemimpin orang yang bersedia dari segala usia yang membantu mereka untuk blazer pria percaya bahwa ada hanya mungkin sesuatu di dunia ini senilai peduli. Mereka ingin mendengarkan Anda, dan mereka ingin Anda untuk memberitahu mereka tentang sesuatu yang benar-benar penting blazer pria bagi Anda. Jadi, tetap informasi dan mengembangkan minat dalam topik yang mungkin dibahas, bahkan diperdebatkan. Mungkin Anda mencoba untuk membuat perbedaan di dunia - satu orang dan satu kinerja pada suatu waktu. Orang ingin percaya ini dan mereka ingin percaya pada Anda. jadi, keluar sana dan mewujudkannya.

Ingat pergi bersenjata untuk berperang Anda tidak blazer pria akan pergi ke perang melupakan pistol Anda kan? Lihatlah cara ini Anda lebih suka memiliki tangki dan senapan mesin dengan Anda ketika Anda perang goto sehingga melakukan hal yang sama dengan kehidupan. Pastikan Anda memiliki cakram dvd mini sendiri lagu nada dering, kartu pos dengan info, website dan humas! Good luck dan kebanyakan dari semua bersenang-senang dengan apa yang Anda lakukan! BLOG pengalaman Anda di Harapan semua ini membantu

Komentar