Memberikan Touch Manusia untuk Lansia selama Menggambar Darah

Lebih dari 7,6 juta orang Amerika menerima perawatan di rumah, menurut Biro Sensus AS. perawatan rumah umumnya termasuk layanan dukungan non-medis disampaikan di rumah warga senior. Untuk senior, tujuan perawatan di rumah adalah untuk memungkinkan mereka untuk tetap dalam kenyamanan rumah mereka. Merawat warga negara senior membutuhkan kesabaran, kebaikan dan rasa hormat; Namun, warga senior yang mungkin lebih rentan untuk menerima perawatan kualitas ini, terutama ketika datang ke layanan kesehatan di rumah.



Banyak pasien senior akan membiarkan Anda tahu tingkat kesulitan mereka imbang darah dan akan mengulangi bagaimana proses cenderung membuat mereka gugup. Mereka biasanya tahu area pada tubuh mereka yang telah bekerja lebih baik daripada yang lain dan akan memberitahu Anda. Dalam hal ini selalu lebih baik untuk mengakomodasi pasien, kecuali daerah memar parah dari sebelumnya menarik. Dalam hal ini, seorang phlebotomist yang baik akan meminta izin mereka untuk mencoba di tempat lain.

 Peran A phlebotomist ini membutuhkan cara yang profesional, sopan, dan pemahaman dalam semua kontak dengan setiap pasien tetapi terutama dengan senior. Ini termasuk ucapan senior dan berbicara langsung kepada mereka dan mendiskusikan prosedur yang akan berlangsung. Komunikasi ini efektif - baik verbal dan nonverbal - adalah penting untuk menempatkan pasien nyaman. Hormat harus selalu diberikan kepada pasien dan ini mudah dicapai dengan senyum dan mengambil beberapa saat ekstra untuk mendengarkan pasien dan mengatasi setiap masalah yang mungkin mereka miliki.

Komentar